Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Minggu, 10 Juli 2011

Sepeda Sepeda Unik Part II
















Modifikasi unik sepeda yang Anda cari? mungkin foto modifikasi desain sepeda-sepeda unik di bawah ini bisa menjadi inspirasi modifikasi sepeda dengan desain sepeda yang unik dan asik buat dibawa nongkrong sekaligus olahraga.

Desain sepeda dengan bentuk sepeda unik seperti di atas memang cukup gila dan menguras kantong untuk mewujudkan modifikasi dengan desain sepeda unik yang ada, namun bagi yang suka mencari sensasi di jalan raya sepertinya model sepeda satu ini patut dicoba.

Desain unik saat melakukan modifikasi sepeda memang tak jarang menghilangkan kenyamanan sepeda itu sendiri, karena demi modifikasi unik sepeda biasanya pemilik sepeda itu sendiri memodifikasi bukan untuk digunakan melainkan hanya sebagai pajangan seperti tampak pada foto di atas.

Memiliki desain unik modifikasi sepeda memang memberikan kepuasan tersendiri bagi sang pemilik sepeda, apalagi jika sepeda hasil modifikasi tersebut bisa digunakan untuk dinikmati bersama keluarga.

Berikut ini adalah foto sepeda dengan modifikasi unik lainnya yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda :


Foto-foto sepeda modifikasi di atas adalah modifikasi sepeda dengan desain unik yang berhasil dikumpulkan dari contoh-contoh modifikasi sepeda paling gila yang pernah ada, meskipun sebenarnya masih banyak desain modifikasi sepeda yang tidak kalah unik namun foto modifikasi sepeda yang ada di atas, setidaknya mampu 
menambah wawasan dan pengetahuan Anda.

sumber : http://ahmaddahroji.blogspot.com/2011/02/modifikasi-sepeda-unik.html


nb : tekan (F5) jika kotak komentar error atau tidak keluar

Related Post



Archives

 

Like Pages


All Category

Statistik