Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Kamis, 07 Juli 2011

Satpam Dikeroyok Hingga Tewas

SURABAYA--MICOM: Seorang satpam sebuah perusahaan di Surabaya dikeroyok puluhan orang hingga tewas, Kamis (7/7) dini hari WIB. Saat ini kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya memburu para pelaku.

Kapolsek Sawahan Komisaris Aris Yudha Legawa, mengatakan pihaknya masih mengejar para pelaku yang jumlahnya diduga mencapai puluhan orang dan menggunakan sepeda motor.


Pengeroyokan terjadi kepada Jarik Farul Ulum, 28, sekitar pukul 03.30 WIB. Korban didatangi oleh sekelompok massa dan langsung mengeroyoknya di pertigaan antara Jalan Dukuh Kupang Timur dan Dukuh Kupang XX. Belum diketahui secara pasti motif atau penyebab pengeroyokan dilakukan. Karena itulah, lanjut dia, petugas masih memintai keterangan terhadap rekan-rekan korban maupun saksi lainnya.


Kondisi korban sangat mengenaskan. Ia meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah di kepalanya.


Perwira yang juga mantan Kasat Lantas Polres Surabaya Timur itu mengaku, kasusnya kali ini bukan termasuk kasus pembunuhan, melainkan kasus pengeroyokan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia dan pelakunya bakal dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Ancaman hukumannya kurungan penjara di atas lima tahun penjara.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Gatot Setyabudi mengungkapkan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan data dan mencari informasi tentang kepribadian korban yang nantinya diharapkan bisa mengarah kepada motif.


"Semoga terungkap dan pelakunya tertangkap semuanya. Kami masih mendalami motif dan diharapkan bisa mengarah kepada pelaku," kata mantan Kepala Urusan Pembinaan Operasional Satuan Reserse Kriminal Polres Surabaya Timur tersebut. (Ant/wt/X-12)

 
nb : tekan (F5) jika kotak komentar error atau tidak keluar

Related Post



Archives

 

Like Pages


All Category

Statistik