Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Jumat, 08 Juli 2011

Polisi Tembak Anak Prajurit TNI

TASIKMALAYA - Seorang anggota kepolisian yang bertugas di jajaran Polres Tasikmalaya, Jawa Barat, diduga menembak anak prajurit TNI. Korban, Ardiansyah (24), mengalami luka tembak di bagian punggung kiri tembus ke bawah ketiak.

Insiden penembakan terjadi pada Rabu 6 Juli kemarin, sekira pukul 23.30 WIB di daerah Singaparna. Kapolres Tasikmalaya AKBP Prahoro menjelaskan sebelum kejadian, ada laporan orang mengamuk yang masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

Usai mendapat laporan, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu korban yang dalam kondisi mengamuk diberi tembakan peringatan dua kali. Tak lama kemudian orangtua korban datang sambil marah-marah, lalu membawa anaknya pulang.

“Saat di rumah dilihat anaknya mengalami luka di punggung kiri dan dibawa ke rumah sakit. Jadi bukan ditembak, tapi tembakan peringatan dua kali,” ujarnya, Kamis (7/7/2011).

Kapolres mengatakan, pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kejadian ini. Apakah proyektil tersebut memantul sehingga mengenai korban atau seperti apa masih dalam penyelidikan.

Kini korban yang merupakan warga Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, harus menjalani perawatan di ruang VIP lantai 2, kamar 4, Rumah Sakit Umum Daerah Tasikmalaya.

Ardiansyah, anak dari salah prajurit TNI yang bertugas di Subdenpom Ciamis ini hanya bisa terbaring menahan sakit akibat tertembus timah panas yang diduga berasal dari senjata Briptu Rizki.
(Asep Juharyono/RCTI/ful)

sumber :  http://news.okezone.com/read/2011/07/07/340/477265/polisi-tembak-anak-prajurit-tni
nb : tekan (F5) jika kotak komentar error atau tidak keluar

Related Post



Archives

 

Like Pages


All Category

Statistik