Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Kamis, 07 Juli 2011

EDAN,Bocah 7 Tahun Nyetir Sejauh 32 Km untuk Temui Ayahnya




Seorang bocah tujuh tahun tanpa alas kaki mengenakan piama melajukan mobilnya 50 km/jam sejauh 32 km sebelum akhirnya polisi Michigan memaksanya untuk berhenti.


Anak itu berhenti di zona 55 mph di Caseville Township setelah dua mobil polisi mengejar dan memaksa dia untuk memperlambat kendaraan. Dia berangkat dari rumah ibunya di Pontiac Sunfire dengan maksud mengemudi ke rumah ayahnya 4,8 km lagi dari lokasi penangkapan.


"Dia menangis dan terus saja mengatakan bahwa ia ingin pergi bertemu dengan ayahnya," kata kepala polisi Caseville, Jamie Learman.


Polisi mulai mencari mobil itu pada hari Senin setelah menerima telepon dari seseorang yang telah melihat pengemudi di bawah umur. Anak itu tinggal bersama ibunya di Sheridan Township, di kawasan Huron County, sebelah utara Detroit. Dia tengah bekerja pada shift malam dan tidak menyadari anaknya kabur mengendarai mobilnya.


Anak itu berharap untuk pergi ke rumah ayahnya di Filion, juga di Michigan utara.


Learman mengatakan kepada Detroit Free Press ia takut anak itu akan mengalami kecelakaan saat mobil berbelok ke kanan di jalan pedesaan dan tergelincir ke jurang. "Apalagi ia mengemudi cukup kencang," kata polisi.


sumber : http://www.slowbos.com/showthread.php?t=172131
nb : tekan (F5) jika kotak komentar error atau tidak keluar

Related Post



Archives

 

Like Pages


All Category

Statistik