Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Minggu, 10 Juli 2011

15 Free VPN untuk aman Anonymous Surfing

Kita akan berbicara tentang VPN gratis hari ini yang digunakan untuk aman Anonymous Surfing, menyembunyikan alamat IP asli, Bypass geografis blok, Bypass ISP Blocking for VOIP aplikasi seperti Skype.
Jadi, Apakah VPN yaitu. Virtual Private Network. Pada dasarnya ini adalah jaringan pribadi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke pengguna lain atau remote site yang menggunakan jaringan publik biasanya Internet. Menggunakan Virtual koneksi diarahkan melalui Internet dari perusahaan swasta jaringan situs remote atau karyawan bukannya koneksi fisik. Singkatnya , ini adalah jaringan pribadi dibangun dalam infrastruktur jaringan publik, seperti global Internet.

MENGAPA ANDA PERLU VPN

  • Untuk melindungi privasi, baik pada sebuah LAN atau hotspot publik.
  • Surfing Internet anonim
  • Full anonimitas dengan menyembunyikan alamat IP asli Anda.
  • Bypass geografis blok dari situs web tertentu
  • Tidak seperti proxy, Anda mendapatkan koneksi aman untuk semua program yang sedang Anda
  • Jaringan menjamin kualitas layanan VPN Anda akan cepat di manapun Anda berada di dunia
  • Perlindungan terhadap ISP Anda
  • Bypass ISP Blocking for VOIP aplikasi seperti Skype

1. LOGMEIN HAMACHI

Ini adalah layanan VPN gratis besar dari orang-orang terkenal yang berada di belakang layanan Logmein remote aplikasi manajemen. It's free untuk non-komersial dan penggunaan pribadi.
Logmein_hamachi
Beberapa fitur-fiturnya :
  • Tidak membutuhkan hardware diperlukan-cepat, sederhana dan mudah digunakan VPN yang berfungsi
  • Secure komunikasi-Encrypted tunneling di jaringan publik dan swasta
  • Fleksibel jaringan-menggabung kemudahan SSL VPN dengan konektivitas dari IP-sec VPN
  • Berbasis web penuh-menempatkan kepada siapa pun, mengelola dari mana saja, akses kapan saja
  • Gratis untuk penggunaan non-komersial-Absolutely free untuk penggunaan non-komersial

2. ULTRAVPN

It's free VPN klien/server solusi SSL VPN berdasarkan OpenVPN. It anonymizes mengenkripsi dan koneksi jaringan Anda membuat koneksi Anda aman dan aman.
ultravpn_login
Anda perlu men-download nad menginstal klien dan membuat (username, sandi) untuk menggunakan layanan ini.

3. DIENKRIPSI ALONWEB

Ini adalah gratis layanan VPN lain yang menawarkan pilihan gratis dan berbayar. Lalu lintas melalui dienkripsi alonweb dienkripsi, yang membuat tidak mungkin untuk mencegat itu sementara mengalir melalui web.
alonwebLayanan gratis menawarkan para pengguna koneksi melalui dua server: Belanda dan Panama.Limitations ada wervice gratis meskipun. Berikut adalah daftar keterbatasan
  • 1GB trafik data per bulan tersedia,
  • Permintaan HTTP maksimum ukuran adalah 2 Mb
  • Lalu lintas yang padat dan permainan mengkonsumsi protokol diblokir
Keterbatasan ini cukup baik untuk pengguna rata-rata dan tidak boleh mengganggu tentang hal itu.

4. PACKETIX.NET

Its a japanese solusi VPN gratis dengan teknologi yang dikembangkan oleh SoftEther Corporation.
Packetix.net
Anda dapat menggunakan layanan tes online PacketiX.NET gratis.Berikut adalah apa yang dapat Anda lakukan dengan layanan ini.
Anda dapat membuat VPN Virtual pribadi Anda Hub. Anda dapat mengkonfigurasi dan menggunakan hub gratis.Anda dapat menggunakan semua fungsi PacketiX VPN perangkat lunak ditawarkan, seperti membuat sambungan jauh ke jaringan rumah Anda atau menyatukan jaringan lokal di berbagai situs. Dengan sistem kami, Anda tidak perlu untuk membuat sebuah VPN server dengan alamat IP global sendiri. Administrasi server VPN dilakukan melalui antarmuka web yang mudah.

5. ITSHIDDEN

Its hidden 
 Itshidden adalah bagian dari Port 80 Terbatas(Seychelles) perusahaan yang menyediakan VPN gratis dan berbayar layanan VPN . Hal ini menciptakan hubungan aman enkripsi semua data yang melindungi privasi Anda dan mengamankan Anda. Anda dont perlu menginstal perangkat lunak apapun. ItsHidden.com bekerja pada semua platform termasuk Windows, Mac, Linux, IPhone dll

Its hiddensetup

6. KEBEBASAN ANDA

Satu ini pada dasarnya tidak layanan VPN namun melakukan fungsi yang hampir sama dengan sangat mudah, i maka ini termasuk dalam daftar ini.
Your freedom    Menyediakan baik layanan gratis dan berbayar. Batas layanan gratis untuk enam jam penggunaan per hari (hingga 18 jam per minggu). Anda perlu menginstal klien pada sistem Anda dan nama pengguna & password untuk menggunakan.

7. GPASS

gpassIni adalah gratis VPN produk layanan lain World's Gate, Inc yang menawarkan solusi Internet untuk kebebasan informasi di Cina dan daerah lain.
gpassAnda perlu menginstal perangkat lunak klien untuk menggunakan.

8.ANCHORFREE HOTSPOT SHIELD

hotspotshieldHotspot Shield adalah layanan VPN gratis yang melindungi seluruh web surfing sesi Anda; mengamankan koneksi Anda di kedua jaringan Internet Anda rumah & Jaringan Internet publik (kabel dan nirkabel).
Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa semua web transaksi (belanja, mengisi formulir, mingguan) dijamin melalui HTTPS.
Di sini juga, Anda perlu men-download dan menginstal klien untuk menggunakan pada komputer Anda.

9. LOKI JARINGAN PROYEK VPN SERVICE GRATIS

Proyek jaringan Loki VPN gratis layanan dan SSL VPN berbasis server VPN gratis. Ini adalah kesempatan untuk melindungi data pribadi Anda (Alamat IP, e-e-mail/FTP/HTTP sandi, situs web yang dikunjungi, upload/download file dan lain-lain&) dan bypass keterbatasan akses Internet tertentu mungkin Anda miliki di lokasi Anda.
loki vpnAnda perlu men-download dan menginstal klien VPN yang gratis perangkat lunak untuk membuat skema keamanan Anda sendiri.

10. OLEH FREEVPN WSC

Its VPN gratis lain yang menawarkan hampir sama fitur sebagai orang lain.

11.CYBER GHOST

Ini layanan VPN Jerman menawarkan keduanya gratis dan layanan dibayar. Layanan VPN gratis mendapat beberapa pembatasan 10 GB per bulan tetapi cukup baik untuk pengguna rata-rata.
Cyberghost

Beberapa layanan VPN bebas sekarang telah menjadi Paid sekarang. Hanya memeriksa mereka terlalu.

12. ACEVPN

Ace VPN memungkinkan Anda untuk secara pribadi dan aman surfing dan download di internet tanpa meninggalkan jejak dan/atau yang dilacak. Ace VPN merupakan terendah biaya memungkinkan penyedia layanan VPN akses ke server gateway di banyak lokasi tanpa biaya tambahan.

13. ALWAYSVPN

alwaysVPN

14. FREEDUR

15. LINKIDEO

Hanya kata peringatan untuk semua orang di sini. Layanan VPN bebas mungkin tidak sebaik yang dibayar. Anda mungkin mengalami kecepatan lambat, downtime etc. Tapi semua seperti, Anda dont membutuhkan mereka setiap kali. Hanya memeriksa mereka keluar dan meninggalkan umpan balik Anda di sini. Saya akan senang mendengar dari Anda.

kalo ane sendiri sih pake Yang UltraVPN Premium Dengan 12 server Cmiiw :)

sumber : http://www.avinashtech.com/id/internet/15-best-free-vpn-for-secure-anonymous-surfing/
nb : tekan (F5) jika kotak komentar error atau tidak keluar

Related Post



Archives

 

Like Pages


All Category

Statistik